24/08/12

Marhaban ya Ramadhan



                                                                                                                          Jul 22, '12 6:35 AM

اَلْحَمْدُلِلّه wasyukurilah,
Masih diperkenankan lagi oleh Alloh SWT bertemu dan merasakan nikmatnya bulan suci ramadhan dan melaksanakan ibadah shaum.

Tahun ini , sepertinya bakalan beda dari tahun2 sebelumnya. Bukan sepertinya tapi memang sudah berbeda. Biasanya dr sebelum shaum sudah banyak orderan coklat yg masuk. Tahun ini sudah masuk hari ke-2 saya masih santai banget. Blm promosi, dan blm ada order yg masuk.

Ga menyesal, ga sedih, atau kecewa. Mmg tahun ini saya niatkan dalam hati mau Ibadah saja yang khusuk, dan sengaja tidak berpromosi. Kalau mmg ada order yg masuk pastinya diterima dengan senang hati. Tapinya tidak seambisi tahun2 sebelumnya.

Capek, Lelah, kurang istirahat, dan ga bisa full melayani kebutuhan suami selama puasa. Yang terakhir itu yg bikin saya merasa berdosa sama suami, karena sibuk sendiri dengan kesibukan saya. Suami sendiri ga pernah protes kadang malah sk kasian dan ikut membantu.. *makasiii beb*
Merasa ga tenang, karena selalu dikejar order yg numpuk itu rasanya ga suka banget. Tiap hari jadi ga bisa tidur nyenyak. Memang sih hasilnya tuh 2x lipat. Tapi kayaknya ga sebanding juga sm waktu yg udah saya habiskan dengan tidak mengurus suami dan lalai ibadah. :(

Rezeki bisa dicari lain waktu, tapi waktu dengan suami dan ibadah itu tidak akan kembali. Rezeki sudah diatur oleh sang pencipta, dan kita memang wajib untuk mengusahakannya, tanpa melalaikan kewajiban yang sebenarnya.

Alhamdulilah, masih diingatkan oleh Alloh dengan teguran2 yg halus. Hatur nuhun Alloh, puji dan syukur saya persembahkan hanya kepada-MU.
Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar