24/08/12

Happy 4th wedding Anniversary

Alhamdulilahirobbilalamin,
Sampai juga di tahun ke -4 pernikahan kami. Sangat2 bersyukur kepada Alloh swt, yang telah begitu banyak melimpahkan keberkahan, kebahagian, rezeki yang banyak kepada aq dan suamiku..
Tahun ini sih sebenernya kita lagi diberikan ujian finansial. Hubby kena perampingan. Otomatis keuangan kita ga stabil bgt. Karena pastinya pemasukan rutin alias gaji sudah ga dapet lagi. Ya berarti sebisa mungkin memanfaatkan sebaik-baiknya tabungan yg ada.
Tapi aq dan hubby masih bersyukur atas keadaan ini. Pastinya ada sesuatu yg indah dibalik semuanya ini :) آمِّيْنَ. آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن .
Hari ini si aq ga masak yg special, cm bikin puding cocktail aja. Itupun bahan2nya yg ada di kulkas. Tapi karena aq tau hubb suka banget puding ya berasa begimana gitu pas dia bilang "enak bebb" trus makannya nambah2 gitu dehh.. اَلْحَمْدُلِلّه ya bebb :)
Mdh2n perkawinanku menjadi perkawinan g sakinah mawaddah warahmah, dilimpahkan banyak rezeki, kesehatan, panjang usia, dan cepet punya momongan.. آمِّيْنَ. آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن .
Ya Alloh,, haturnuhun pisan kanggo sadayana. *sujud syukur*

04 mei 2008 •• 04 mei 2012

*pindahan dari multiply*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar